Alat Kecantikan Dari Jepang, Sedikit Aneh Tapi Patut Dicoba

05 Apr

Saat ini banyak sekali alat kecantikan dari jepang yang hadir di Indonesia. Tetapi mungkin bagi kamu yang belum pernah melihatnya akan mengatakan bahwa alat kecantikan dari negeri sakura ini aneh. Tetapi tidak menutuk kemungkinan untuk kamu coba beberapa alat yang berasal dari jepang ini. Alat yang pertama adalah nose clipper. Ini adalah sebuah alat yang membantu anda merampingkan hidung atau membuat hidung mancung. Ada lagi yang namanya eyelid trainer. Kalau ini biasa digunakan dalam membentuk lipatan pada mata dengan alami tanpa operasi. Selain itu ada lagi facial fitness trainer, alat yang bisa membantu membuat kamu bisa tersenyum dengan lebih indah. Wah nampaknya patut dicoba agar kamu selalu tersenyum dengan menawan.

Tidak hanya itu saja ya, masih ada face thera self beauty therapy simulator. Fungsinya alat kecantikan dari jepang yang satu ini bisa membuat wajah lebih kencang. Jadi bila kamu ingin dapatkan wajah yang terus awet mudah alat yang satu ini bisa dicoba. Bahkan dikatakan bahwa ini sangat efektif untuk bisa menjadikan wajah tirus. Lucu lagi alat yang selanjutnya, namanya adalah iyashi octopus sucker massanger. Alat ini unik sekali karena fungsinya sama seperti digunakan untuk melakukan pijatan. Tetapi pijatannya cara menggunakannya seperti menghisap bagian kulit kamu. Wah, ini akan memberikan sebuah sensasi yang beda dari pijatan yang pernah kamu dapatkan.

Demikian tadi beberapa alat kecantikan dari jepang. Setiap negara atau bahkan daerah punya ciri dan perbedaan. Hal ini memang dipengaruhi oleh keadaan budaya yang ada di daerah tersebut beda dengan di wilayah lainnya. Itulah kemudian membuat alat yang berasal dari jepang ini terlihat aneh dan tidak biasa. Padahal bagi masyarakat jepang bisa dikatakan bahwa alat kecantikan tersebut sesuatu yang wajar. Makanya setelah mengetahui beberapa alat kecantikan tadi tidak ada salahnya kamu coba. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan hasil yang baik menggunakan alat kecantikan dari negeri sakura itu.